Segudang Prestasi Diraih Tradisi Juara Balikpapan, Kalimantan Hingga Tingkat Nasional

DO2 Team merupakan team yang kerap mendapatkan gelar juara di berbagai tingkat pertandingan, dipimpin oleh Reza Pramana yang tak pernah patah arang.

Untuk urusan merpati balap sprin Indonesia Timur tidak dapat lepas dari nama team DO2 Balikpapan, alasannya cukup sederhana karena kata juara sudah tidak asing melekat pada teamnya yang berdiri sejak tahun 1989. Bahkan predikat jago kandang tidak berlaku pada DO2 Team yang dipimpin oleh Reza Pramana, hal ini bisa dibuktikan tiap gelaran lomba di luar Balikpapan selalu membawa thropy juara.



Lomba Kalimantan bersatu Tarakan 2 kali membawa juara, lomba Samarinda KKM hadiah motor berhasil juara 1. Lomba daerah tingkat Balikpapan tidak perlu diragukan lagi, DO2 Team adalah team langganan mendapatkan gelar juara. Untuk pertama kali Indonesia Timur mengadakan lomba antar pulau Kalimantan dan Sulawesi untuk mengukur kekuatan 2 blok pulau di Timur Indonesia. Pada akhir tahun 2012 ditunjuk Mamuju, ibu kota Sulawesi Barat sebagai arena menggelar ajang pertempuran tersebut. Pertandingan itu ditajuk "LIT - Liga Indonesia Timur" Jilid 1. Melalui VELOSI - DO2 Team berhasil mengharumkan nama Kalimantan. Setelah LIT jilid 1, di pertandingan berikutnya LIT ke-2 yang diadakan di Balikpapan dan Makasar, DO2 Team kembali membawa juara diluar kandang. DO2 Team kemudian menjadi tolak ukur Merpati Balap di daerah Indonesia Timur.



Reza Pramana yang merupakan aktor utama untuk semua kesuksesan dari yang diraih. Meskipun berulang kali terjadi pergantian perawat, team ini terus stabil meraih juara. Termasuk team yang kerap melahirkan pembalap hasil ternakan sendiri, antara lain Dolphin, Santiago, Ibra, Topan, Halima, Semua kesuksesan tak lepas dari penggunaan paket Bonus Solpack yang merupakan suplemen penunjang hewan pacu. Penggunaan suplemen sesuai jadwal dan perawatan yang tepat akhirnya dapat menghasilkan pembalap kelas juara.